Wednesday, March 2, 2011

PENGUMUMAN DINAS KESEHATAN KAB. TEGAL TENTANG PKHI (TKHI/PPIH) 2011

1. Pendaftaran/ perekrutan PKHI (TKHI/PPIH) melalui input data sesuai formulir yang ada di alamat website www.puskeshaji.depkes.go.id

2. Pendaftaran perekrutan PKHI secara online dimulai tanggal 18 Februari 2011 dan akan ditutup tanggal 15 Maret 2011.

3. Bagi semua pendaftar online akan mendapatkan bukti nomor registrasi yang harus di print out dan dikirim beserta lampiran persyaratannya ke petugas rekrutmen PKHI Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal

4. Semua berkas lamaran PKHI (TKHI/PPIH) baik dari instansi PNS/swasta daerah harus dikirim ke Tim Rekrutmen PKHI Dinas Kesehatan Kab. Tegal untuk diverifikasi kelengkapan dan keabsahan dokumen dan harus mendapatkan rekomendasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal.

5. Semua berkas lamaran PKHI (TKHI/PPIH) dari tenaga kesehatan yang tidak memiliki instansi tempat bertugas, maka semua tandatangan atasan langsung dan legalisirnya dilakukan melalui organisasi profesi yang bersangkutan selanjutnya dikirim ke Tim Rekrutmen PKHI Dinas Kesehatan Kab. Tegal untuk diverifikasi kelengkapan dan keabsahan dokumen harus mendapatkan rekomendasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal.

6. Berkas lamaran PKHI dari petugas yang sedang menempuh Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS), persyaratan dan proses seleksinya mengikuti ketentuan sesuai status kepegawaiannya serta dilengkapi rekomendasi dari Fakultas.

7. Khusus untuk dokumen pelamar TKHI dari PNS daerah harus dilengkapi rekomendasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal untuk selanjutnya dokumen tersebut akan dibawa ke Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah untuk diverifikasi kembali oleh Tim Rekrutmen PKHI Dinas Kesehatan Provinsi Jateng.

8. Khusus untuk dokumen pelamar TKHI dari swasta dan PPIH dari PNS/swasta harus dilengkapi rekomendasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal untuk selanjutnya dikembalikan ke pelamar untuk dikirim via post ke KOTAK POS PO.BOX REKRUTMEN PKHI JKTM 12700 untuk dilakukan verifikasi kembali kelengkapan dan keabsahan dokumen di tingkat pusat.

9. Semua dokumen Persyaratan kelengkapan lamaran diterima Tim Rekrutmen PKHI Dinas Kesehatan Kab. Tegal maksimal pada tanggal 16 Maret 2011 pada jam kerja.