Saturday, April 18, 2009

MASALAH YG ADA DI PENDAFTARAN ONLINE

mungkin byk yg mengalami kendala saat daftar online meskipun detik detik ini akses ke halaman yg dimaksud sudah bisa mungkin karena sudah tidak terjadi overload ( jaringan sibuk karena byk yg akses). Kendala yg sering adalah: Anda sudah entri data di step 2/3 tapi tulisan yg Anda entry ke step 2/3 tidak muncul di halaman konfirmasi step 4/5. Setelah balik lagi edit data yg salah, udah dibenerin tapi tetep aja di step 4 & 5 berubah dgn sendirinya. Yg perlu digaris bawahi adalah:

Berapapun kalipun Anda register, mendapatkan no reg yang berulang2 & berbeda2 itu tidak masalah, jd Depkes tdk akan mempermasalahkan berapa no reg yg telah terpakai karena Anda mendaftar online. Seandainya Anda mempunyai no Register lebih dari satu karena berulang kali mencoba coba & salah terus, toh yang akan dikirimkan ke Depkes hanya 1 saja & yg akan dikonfirmasi adalah hasil ahir dari cetak web itu ( step 5) yg dikirimkan beserta berkas yg lain ke Depkes. Toh Kalaupun Anda sudah daftar online tapi berniat menggagalkan pendaftaran TKHI dengan tidak mengirimkan pemberkasannya itu juga sah sah saja, tidak jadi masalah.


Jika Anda mengisi step 2/3 lalu di Step 4 data tidak sesuai dgn yg Anda isi, coba teruskan dulu ke Step5. Kami pribadi mengalami kejadian demikian, ternyata di step 5 data sesuai dgn yg kita isi di step 2/3 walaupun di step4 itu beda. Ini tidak masalah, data yg masuk kesana yg fix itu adalah finalnya ( step5).