Wednesday, April 1, 2009

PERMASALAHAN

Kita lihat surat yang diinformasikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, klik gambar surat disamping ini untuk melihat lebih jelas.


Silahkan lihat surat kedua yang kami peroleh dari Depkes beserta lampirannya, klik gambar surat disamping ini untuk lebih jelas.


Permasalahan yang ada sekarang adalah:
1. Persiapan yang kurang matang dari penyelenggara, website www.depkes.go.id tidak ontime menyediakan info TKHI mulai tgl 1 april, pdhal pendaftaran TKHI dibuka 1 april 09.
2. Info yang diberikan oleh Depkes melalui surat kadang setengah- setengah, masih ada info yang kurang jelas/ form atau persyaratan yg diwajibkan dilampirkan tapi Depkes tidak membuat formulirnya yg akhirnya tenaga kesehatan kebingungan harus menyusun persyaratan dengan konsep kata- kata yang dibuat sendiri, lebih kacaunya lagi setelah form kami buatkan agar seragam, barulah beberapa hari setelah itu Depkes membuat form yg dimaksud dan kata- katanya sangat berbeda dgn konsep kami, cth dlm tahun ini adalah form surat pernyataan tidak memahromi istri. Kami kewalahan & awalnya mencoba membantu tapi akhirnya konsep surat yang kami buat & sudah diedarkan tidak berguna krn bukan demikian yg dikehendaki Depkes. Jadi, intinya selalu Update saja info terbaru dari blog kami ini dan tahanlah dulu sebentar jangan buru- buru mengirimkan lamaran TKHI anda, takut ada perubahan info lagi.

No comments: